Langkah Agar Stamina Ayam Aduan Lebih Tahan Lama

Langkah Naikkan Stamina Ayam Beradu Bangkok

Hai sahabat satu hoby, sekarang ini begitu beberapa artikel yang menuturkan jika stamina adalah salah satunya sisi yang terpenting dalam pertempuran sabung ayam. Ayam aduan yang memiliki stamina bagus akan tampak gagah dalam memukul mundur rivalnya tiada kenal capek. Stamina ayam juga jadi satu sisi terpenting jika ayam aduan itu bertanding lumayan lama ( 4 sampai 5 ronde ), pasti stamina jadi salah satunya pahlawan kemenangan yang demikian penting. Oleh karena itu, melatih stamina ayam akan demikian punya efek dengan jadi besar prosentase ayam aduan kita sampai satu kemenangan dalam ajang sabung ayam.

Untuk melatih ayam beradu bangkok sebetulnya tidak sesulit yang dipikirkan, terutamanya melatih staminanya. Tentang yang butuh dilihat adalah kedisiplinan kita dalam memberikan latihan fisiknya. Terdapat beberapa basic dalam mengingkatkan stamina ayam aduan kita, diantaranya mandi jemur, latih langkah, latih abar, dan konsumsi waktu latihan. Namun dalam melatih ayam kita jangan sampai demikian memaksakan serta jangan sampai memberi latihan demikian berat lebih jika ayam baru masuk waktu rawatan. Karena itu itu berikut ini adalah penjabaran tentang bagaimana melatih stamina ayam berdasarkan pada poin – poin diatas :

Mandi Jemur Ayam Aduan

Ada banyak manfaat dalam menjemur ayam aduan penting waktu pagi hari. Manfaat mandi jemur untuk naikkan stamina ayam adalah agar ayam terbiasa dengan suhu panas dan ayam menjadi lebih sehat dan fit. Mengenai yang penting dilihat adalah memberi konsumsi untuk kembalikan keadaan badan ayam itu misalnya: gula merah, buah asam jawa atau tomat.

Melatih Langkah Ayam Aduan

Sebenarnya apa jalinan dalam melatih langkah ayam dengan stamina ayam? Jawabanya adalah, bagaimana ayam dapat mengatur gerakannya agar lebih efektif dan efisien. Efektif jika dengan langkah yang baik bisa menghemat tenaga dan efisien jika ayam bisa mendapatkan kesempatan memukul dengan langkah yang lebih baik. Ada beberapa cara melatih langkah seperti kiter, jantur atau mungkin dengan memutar ayam kekanan dan kekiri. Namun ada sedikit yang bisa dilihat, yaitu type bermain ayam itu. Jika ayam bermain dengan kecepatan yang stabil karenanya latihlah langkah kakinya dengan stabil ( maraton) tengah ayam yang yang sering berpindah kecepatanya latih langkah disisipkan dengan latihan sprint( terkadang dipercepat).

Latihan Abar Pada Ayam Aduan

Latihan bertanding bukan hanya melatih ayam dalam status siagap dalam bertanding, bisa menjadi bahan jalani apa ayam itu staminanya cukup telah baik untuk masuk pertempuran yang sebenarnya. Dilihat dengan kecepatan yang lebih baik sebelum dilatih tentu saja.

Konsumsi Waktu Latihan

Mengenai yang penting dalam melatih stamina ayam ialah konsumsi, berikanlah ayam konsumsi yang cukuplah jika ayam barusan dilatih, supaya keadaan pada ayam aduan Bangkok bisa konstan dan tidak drop. Beri konsumsi yang protein serta hindarilah lemak begitu terlalu berlebih pada konsumsi yang anda berikan.
Pendapat dari kami ialah berikanlah konsumsi seperti belut atau daging katak yang demikian bergizi serta memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi yang bagus untuk badan ayam aduan Bangkok anda.

Yah, itu beberapa latihan stamina yang demikian terpenting dii dunia sabung ayam, latihan ini kami temukan dari beberapa pengagum sabung ayam atau botoh pada sebuah komune sabung ayam. Menjadi anda langsung bisa coba lakukan latihan ini untuk memperoleh stamina yang bagus untuk ayam aduan Bangkok anda.

Selesai juga artikel kami yang menyengaja kami tulis buat anda menjadi penghobi sabung ayam Bangkok. Terima kasih mudah-mudahan bisa menolong anda.

sumber artikel : sabungayambangkok.com

Comments

Popular posts from this blog

Pandangan In Running Bet Atau Bola Jalan Dalam Judi Bola

Beberapa Faedah Jagung Untuk Ayam Aduan